Selasa, 14 Januari 2014

Say Hay :)

Assalamualaikum Helloooooow :)
Bismillah ~
Ah rasanya seperti menempati rumah baru, yaa ini blog baru ngebuat sore ini :D Sempet sih punya blog, dari sewaktu SMP tapi ya gitu ngga keurus karna memang saat itu blog belum terlalu guna buat sayaaaa hhahaaa XD

Kali ini kenapa bikin blog lagi, alasannya simple, karna dorongan hati dan jemari panjang ini untuk kembali menulis. Kenapa mau menulis? Buat siapa sih kok sampai segitunya? Apa yang ngebuat pingin menulis lagi selain dorongan hati? Pertanyaan2 yang ku ciptakan sendiri dan yang bakal ku jawab sendiri :v

Aneh, ya terserah lah. Karna inilah aku :)
Pertama, kenapa mau menulis? Pada dasarnya emang suka nulis, apalagi saat galau melanda, ah rasanya saya bisa lebih bijak dari quote Mario Teguh hahaaa. Biasanya hanya menyimpan tulisan2ku dalam flashdisk ataupun konsep di handphone. Karna memang laptop belum ada, belum ada yang serba full fasilitas sih XD Mungkin tulisanku agak aneh dan gak berbobot, tapi ya dimaklumi aja, aku bukan seseorang yang begitu mengerti kaidah dasar bahasa Indonesia, karna skill juga bukan anak sastra sih ya hihihi :3 Yang aku tau hanya perhitungan2 matematis, mengenai angka dan sejenisnya :p
Selain untuk melampiaskan rasa yang ada ketimbang jadi jerawat ya, mending aku tuangin dalam tulisan ajalah. Meskipun nggak ada yg ngebaca sih hahahaa :D
Kedua, buat siapa kok sampai mau menulis lagi? Rasanya intim banget nih question hihiww. Kalo buat siapa sih yang jelas ya buat seseorang disana yang mngkin ga bakal baca ini, seseorang yang sering aku stalk akun jejaring sosialnya, seseorang yang buatku dia itu batman hahaa. Dia yang sudah ngajakin aku terbang tanpa mengajarkan bagaimana caranya buat kembali mendarat, ah sok puitis banget ya hihiw :3 Yang jelas beberapa tulisanku ya kebanyakan untuk seorang pria terjagoku itu <3
Ketiga, apa yang menginspirasi selain dorongan dari hati? Ada satu blog sih yang bikin aku ngenvy banget, pasti semua tau lah, blog dari @dwitasaridwita, seorang mahasiswi sastra UI yang tuturnya nyess banget di setiap yang ngebaca blognya. Dari setiap untaian kata yang disusunnya itu selalu bisa membuat si pembaca merasakannya dan mungkin sampai mengimajinasikannya. Ya jelas kak dwita anak sastra, sedangkan aku anak ekonomi men, haahaha jadi ya harap maklum aja deh ya kalo bahasaku belepotan hihihi :D

Mungkin sampai sini aja dulu kali ya introduce saya :D Doakan saja otak lagi encer dan gak ada kesibukan sih biar bisa ngeblog lagi, meskipun ngga ada yang baca sih ya hihiw XD

Bye :v
Wassalam ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar